wisata

ACCESSTRADE Membantu Pendapatan Blog Dan Website Anda

Sebelum kita mendaftar program ini, sebaiknya kita teliti dulu atau cari tau apa itu ACCESSTRADE, karena untuk menghindari resiko atau sia-sianya pekerjaan anda (pasti sudah tau kan maksudnya) ya, kalau kita tidak teliti dipastikan kita rugi, mang rugi apaan? ya sudah pasti rugi waktu, rugi biaya internet (quota) rugi capek, rugi rokok bagi perokok, karena untuk menjalankan pekerjaan online ini pasti sambil merokok dan ditemani secangkir kopi, hehe..

Ok cukup dulu basa basi nya, karena banyak yang sudah tidak sabaran untuk mengetahui dan menjalankan program accesstrade ini atau juga tidak suka basa basi.

Dari situs nya sendiri sudah dijelasin sedetail mungkin, tapi disini saya akan share kembali yang tentunya di ambil dari situs nya sendiri.


APA ITU ACCESSTRADE ?
ACCESSTRADE Membantu Pendapatan Blog Dan Website Anda

 AccessTrade adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi). ACCESS TRADE adalah sebuah platform afiliasi canggih asal Jepang yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan. ACCESS TRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi. Nah kabar gembiranya adalah saat ini Acces Trade sudah buka cabang di Indonesia dan kita sebagai blogger Indonesia tentunya sangat diuntungkan dengan dibukanya Access Trade ini, Blog bahasa indonesia yang kita punya, bisa kita manfaatin untuk mengikuti program CPA dari Acces Trade ini.

Access trade sudah ada sejak tahun 1999. Access Trade merupakan salah satu platform afiliasi yang terbesar di Jepang, dan kini telah hadir di Indonesia. Access Trade mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, sosial media atau lainnya sebagai publisher dari acces trade dan memperoleh kesempatan mempromosikan atau bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten yang dimilikinya. Program yang di tawarkan acces trade diantaranya adalah program cpc (cost per click) dan cpa (cost per action) dan beberapa program lainnya, biasanya diinfokan melalui email atau di dashboard member kita.  


Berapa Komisi Yang Kita Dapatkan di acces trade?

Komisi yang didapat bisa berupa uang dan persentase, anda sebagai publisher akan mendapatkan komisi ini setiap terjadi action dari para Pengunjung. Untuk uang paling kecil adalah Rp. 3500/action dan yang terbesar bisa mencapai Rp. 200.000/action. Sangat lumayan bukan, sedangkan untuk persentase biasanya dikhususkan untuk transaksi per penjualan yang terjadi. atau sama seperti model bisnis affiliasi, jika ada penjualan maka kita akan mendapatkan persentase dari nilai jual barang yang telah laku terjual. Untuk jumlah persentasenya biasanya tergantung dari masing-masing advertiser yang menawarkan.
Di Access Trade Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar. Enak bukan ?

Kelebihan Acces Trade Indonesia

Inilah kelebihan access trade yaitu banyaknya iklan yang ditawarkan oleh access trade kepada publisher, jumlahnya untuk saat ni adalah 26 macam iklan. Sehingga kita bisa memilih iklan mana yang sesuai dengan niche blog yang kita miliki, dengan begitu tentu akan memaximalkan penghasilan kita di access trade. Access trade juga menyediakan banner iklan dengan ukuran yang bermacam-macam pada setiap iklan yang ditawarkan.
Yuk jangan tunda lagi, segera daftar sebagai publisher di Access Trade Indonesia, CPA (Cost Per Action) Indonesia Terbaik.

Caranya mudah kok, ikuti panduan berikut :

Cara Daftar Access Trade Indonesia, CPA (Cost Per Action) Indonesia Terbaik
  • Setelah itu klik Daftar
  • Setelah Tombol daftar di klik maka akan muncul 2 pilihan yaitu tombol perorangan dan perusahaan. Pilih yang perorangan, tapi kalau blog anda milik perusahaan, silahkan pilih perusahaan. Karena blog saya adalah blog pribadi, makanya saya pilih perorangan.
  • Isi data yang diminta dengan lengkap, Setelah itu tekan tombol DAFTAR.
  • Selesai
Selamat sekarang anda sudah terdaftar sebagai publisher di access trade, silahkan anda login kemember area, disana ada tutorial lengkap tentang bagaimana memulai memasang iklan access trade di blog kita. Ayoo, sahabat buruan daftar kesempatan untuk dapat uang dari blog anda sangat besar, Tanpa Biaya lagi alias GRATIS.

Itulah sekilas info tentang Accesstrade Membantu Pendapatan Blog Atau Website dan cara mendaftarnya, jangan sampai ketinggalan ya, mumpung masih mudah mendaftar sebagai publishernya, kalau sudah banyak para sahabat blogger yang menjadi publisher dari access trade ini, maka tidak menutup kemungkinan, untuk mendaftar perlu kerja keras seperti kita mendaftar di Google Adsense.

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACCESSTRADE Membantu Pendapatan Blog Dan Website Anda"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar