wisata

Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun Ini

peluang usaha dengan modal kecil tahun ini

mencari kerja saat ini sudah sangat sulit karena laju pertumbuhan penduduk dengan penyerapan tenaga kerja yang tidak sebanding. sekitar 7,56 juta penduduk indonesia saat ini menganggur.
nah daripada bingung nggk dapet-dapet kerja mending coba beberapa usaha di bawah ini, peluang usaha tahun ini dan dengan modal sedikit.
Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun Ini

1. Usaha Kuliner.
yak mengapa usaha kuliner masuk kedalam daftar peluang usaha dengan modal kecil? karena bisnis kuliner atau usaha kuliner tidak perlu membutuhkan modal yang banyak, serta salah satu usaha yang tak akan pernah mati.

Loh kok bisa usaha nggak pernah mati gimana maksudnya?

jadi jawabannya smua orang butuh makan, sudah pasti jika kita membuka usaha di bidang kuliner maka otomatis dagangan kita akan laku. tetapi harus di ingat dalam usaha kuliner kita musti melihat juga peluang kuliner apa yang cocok untuk di jajakan di daerah anda.

contoh usaha kuliner seperti:
- Usaha Warung Makan
- Usaha Menjajakan Kue atau jajanan
- Usaha membuat Keripik
  dan lain sebagainya.

2. Usaha Laundri Pakaian

Nah untuk jenis usaha yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah kampus-kampus, kos-kosan mahasiswa, perkantoran. Dan yang pasti usaha ini juga bakalan rame dan nggk akan pernah sepi jika servis yang diberikan kepada pelanggan memuaskan. 

semakin hari peminanat loundri pakaian terus meningkat, apalagi di lingkungan kampus atau kos-kosan mahasiswa, karena harga yang di tawarkan juga lebih murah dan yang pasti loundri pakaian cocok dijadikan sebagai peluang usaha dengan modal kecil

3. Usaha Pangkas Rambut.
Usaha pangkas rambut juga menjadi salah satu usaha yang tak akan pernah mati. karena selama rambut manusia itu masih tumbuh maka pangkas rambut akan tetap di minati oleh pelanggan. selain itu usaha pangkas rambut ini juga masuk kedalam peluang usaha dengan modal kecil. 

tidak perlu banyak modal untuk mendirikan usaha ini, untuk tempat anda bisa menggunakan rumah pribadi anda agar tidak mengeluarkan untuk biaya sewa tempat. untuk membuka usaha ini hanya di perlukan dana sekitar 1 juta saja untuk membeli alat cukur satu set.

tenang aja modal yang anda keluarkan untuk membuka usaha pangkas rambut sebesar 1jt rupiah bisa langsung balik modal dalam 1bulan kok, nggk percaya? ini rinciannya. misal 1 kepala orang yang kita cukur di hargai 10rb, dan rata-rata perhari anda mendapatkan pelanggan 10 orang, maka pendapatan anda perbulan bisa mencapai 3jt. lumayan kan??

4. Usaha Toko Online
Jaman sekarang sudah banyak orang yang mulai membuka bisnis usaha toko online anda jangan samapi ketinggalan, sahabat, toko online merupakan salah satu usaha dengan modal yang tidak terlalu besar, dan bahkan cara melakukannya juga sangat gampang. tapi jangan anda remehkan usaha yang satu ini meskipun dengan hanya modal kecil tetapi pendapatan yang di dapat dari bisnis online shop ini lumayan besar lohh..
Bahkan usaha toko online ini bisa dilakukan tanpa modal lo, gimana caranya?? caranya gampang anda bisa menjadi reseller dari sebuahh produk dan mulai memasarkan produk-produk tersebut ke dunia maya,

5. Menjadi Penulis Artikel
Mejadi penulis artikel juga bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang bingung ingin membuka usaha apa. karena sekarang ini semakin banyak orang yang berbisnis online dengan menjadi publisher google, serta jasa penulisan artikel juga sangat dibutuhkan untuk para pengelola blog atau website.

nah peluang seperti ini yang harusnya anda manfaatkan, tidak keluar modal sama sekali yang anda butuhkan hanya duduk dpan laptop, mulai mengetik artikel, dan terima bayaran dari pembeli artikel anda, simple kan, 
tapi dalam menjadi penulis artikel, artikel yang anda buat bukanlah hasil copy paste, dan yang pasti memiliki bobot yang memadai, 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun Ini "

  1. Thanks infonya min,jadi mau buat usaha kecil kecilan nih ^_^

    ReplyDelete
  2. Thanks min infonya. Jadi tau mau ngapain

    ReplyDelete
  3. Thanks to a brilliant effort in publishing your article. One can be more informative as this. There are many things I can know only after reading your wonderful article by author luka-amigo.blogspot.com/2017/01/cara-mendapatkan-uang-dollar-di-whaff.html

    ReplyDelete

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar