wisata

7 Lagu Barat Terbaru - Info Musik

7 Lagu Barat Terbaru 

Musik bagi sebagian orang menganggap musik adalah sebagai terapi jiwa, karena dengan musik kita bisa mengetahui kondisi emosi hati, misal saat kita sedang merasa sedih kita akan lebih memilih mendengarkan musik yang mellow, emosi di dalam hati dapat tercurahkan dengan kita mendengarkan lagu yang sesuai dengan kondisi hati.
Di era sekarang musik sudah tidak bisa terlepas dari keseharian kita, hampir setiap orang di dunia ini setiap hari mendengarkan musik, ada banyak genere musik saat ini mulai dari pop, rock, jazz, dan lain sebagainya.
7 Lagu Barat Terbaru - Info Musik

Dalam postingan kali ini akan membahas tentang lagu barat terbaru yang pastinya sangat enak untuk di dengar dan di nikmati:

1. Don't Let Me Down - The Chainsmokers
Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling banyak di cari pada mesin pencari google. Lagu ini dinyanyikan oleh duo DJ dari Amerika The Chainsmokers feat penyanyi Amerika lainnya yang bernama DAY. liriknya yang asik dan kosa kata bahasa inggris yang gampang untuk di pahami, membuat lagu ini sangat enak di dengarkan ketika kita sedang bersantai.

2. Selena Gomez - Kill Em With Kindness
Lagu Kill em with kindnes ini di nyanyikan oleh penyanyi asal America yaitu selena gomes,  dengan mengusung genre dace pop lagu ini sangat enak di dengarkan, lagu ini tenar pada tahun 2016. Lagu ini juga salah satu lagu yang mencuri perhatian netizen pasalnya hanya dalah 2 hari lagu ini sudah di tonton sebanyak 6 juta kali di youtube.com

3. We Don't Talk Anymore - Charlie Puth Feat Selena Gomez
1 lagi lagu yang dibawakan oleh penyanyi selena gomez feat charlie puth, yang juga berhasil mencuri perhatian para netizen, lagu dengan ritme yang santai ini sangat enak untuk di dengar, hingga sekarang lagu ini sudah di tonton sekitar 113,4juta view. wow sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

4. Oh My Mind - Ellie Goulding
Lagu yang tak kalah tenar berikutnya dalah dari penyanyi ellie goulding yang berjudul oh my mind, lagu ini telah di tonton sebanyak 214juta kali di youtube. lagu yang dibawakan oleh penyanyi dengan suara lembut ini sangat enak di dengarkan saat anda sedang beraktifitas.

5. Photograph - Ed Sheeran
Lirik lagu yang mudah di hapal dan kosa kata baha inggris yang mudah untuk di pahami membuat lagu ini juga tenar di kalangan anak muda indonesia. 

6. Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor ft. John Legend 
Lagu barat yang di bawakan oleh penyanyi holliwod ini berhasil mencuri perhatian netizen dan sudah di tonton sekitar 309 juta kali di youtube.

7. One Call Away -  Charlie Puth
Yang terakhir lagu yang enak di dengar dan tenar di tahun 2016 adalah lagu milik charlie puth yang berjudul One call away, lagu ini sudah di tonton sebanyak 281,8juta kali di youtube.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Lagu Barat Terbaru - Info Musik"

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar