wisata

Cara Bermain Pokemon GO di Komputer (PC) Terbaru Tanpa Bluestuck


Cara Bermain Pokemon GO di Komputer (PC)


Pokémon GO adalah salah satu mobile game augmented reality yang dikembangkan oleh Develop Game Niantic pada perangkat iOS dan perangkat Android. Sejak dirilis baru-baru ini (2016), game tersebut telah mendapatkan popularitas yang sangat besar di kalangan gamer. Saat ini game tersebut hanya tersedia pada perangkat mobile, namun dengan Nox App Player Anda bisa bermain di mana saja dengan menggunakan Windows PC (Komputer) Anda tanpa harus meninggalkan meja atau posisi bermain Anda untuk mengumpulkan semua Pokemons. Hal ini sangat bagus untuk orang-orang yang sangat malas untuk keluar rumah atau tidak memiliki smartphone atau mungkin smartphonenya tidak kompatibel dengan game tersebut.

Untuk mencobanya, silahkan ikuti penerapan berikut ini:





Langkah 1. 
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan Download dan install Nox App Player: Pokemon GO for PC dari situs ini resmi bignox: http://en.bignox.com/pokemongo/

Langkah 2.
Setelah Anda menginstall software tersebut, silahan buka Nox App Player: Pokemon GO for PC yang telah Anda install, tunggu beberapa detik dan Anda akan menemukan ikon Pokemon GO pada layar jendela utama.

Langkah 3.
Selanjutnya, Klik ikon Pokémon GO, login dengan akun Google Anda dan Anda sudah dapat mulai bermain!

Cara Memainkan:




AR:
Teknologi augmented reality membutuhkan kamera dan deteksi lingkungan sekitar (GPS). Hal ini tampaknya tidak cocok dalam kasus PC. Pastikan untuk mengubah AR off dari sudut kanan atas layar dari permainan.
   
Keyboard kontrol: 
Dalam permainan Anda bisa mengendalikan karakter Anda untuk berjalan di sekitar menggunakan tombol WASD di keyboard (W: Maju, S: Mundur, A: Kiri dan D: Kanan). Ada juga petunjuk di layar. jika Anda ingin memiliki pemandangan yang jelas Anda bisa mengubah sedikit menonaktifkan beberapa kontrol dengan mengklik tombol Keyboard Control pada side bar >> Klik Save >> Turn Transparency to Zero dan klik Yes. Dengan menggunakan keyboard control ini, Anda hanya perlu menggunakan tombol keyboard untuk menggerakkan karakter, sehingga Anda tidak perlu lagi keliling-keliling keluar rumah hanya untuk mencari pokemon.

Virtual Location:
Klik pada tombol Virtual Location pada side bar dan tarik ke pin di mana saja di peta yang Anda inginkan, lalu klik tombol OK di bar bawah maka posisi Anda akan menetap pada lokasi yang Anda pilih.

Sekian dari tulisan sederhana ini. Mungkin jika penampakan dari bermain game di PC sangat-sangat mudah, sehingga dapat dipastikan sensasi argumen realitynya tidak begitu terasa, maka jika Anda player yang mudah bosan, saya sarankan tidak usah memainkan lewat PC, sebab saya sendiri merasakan keasyikan yang sebenarnya dari game ini tidak begitu terasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Pokemon GO di Komputer (PC) Terbaru Tanpa Bluestuck "

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar