wisata

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Terbaru

Pasti anda sekalian membaca judul postingan sepertinya aneh, emang ada facebook baru, ya, saya tidak bisa bilang ada atau tidak, yang pastinya sesama sosial media yang sudah pasti bisa update status, like, komen, dan lain-lain dan tentunya ini berbayar tidak seperti facebook setiap aktifitas di facebook tidak berbayar, sebelum saya jelaskan nama sosial media nya, tentu sekalian sudah pada dengar sosial media yang berbayar seperti whzon dan lainnya, kali ini saya tidak menjelaskan whzon karena sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya (bisa di cek di sitemap dengan label "sosial media"

Dari pada anda semua pada penasaran, saya akan langsung jelaskan, nama sosial media nya yaitu Empowr, mungkin sudah ada yang tau ya, hehe tapi saya akan jelaskan kembali buat yang belum tau tentunya.



empowr
Apa Itu Empowr ?
Empowr adalah sebuah jejaring sosial yang unik di mana pengguna bisa bersenang-senang, belajar,berbagi pengetahuan dan memperoleh penghasilan dari segala aktifitas yang dilakukan oleh penggunanya.
Untuk bisa bergabung dan mendapatkan uang dari Empowr, kita bisa memulainya dengan membuat akun gratis di Empowr. Empowr merupakan sebuah sistem ekonomi kerakyatan pertama berbasis web di dunia sosial yang menggabungkan aspek Facebook, eBay, Etsy dan Tumblr. Pengguna bisa memperoleh penghasilan melalui peran berbasis pengetahuan khusus dan kegiatan seperti postingan status, foto, video, dan blog.
Empowr berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Empower Network. Misi dari empowr adalah untuk memberdayakan setiap orang yang bergabung di empowr dengan memungkinkan untuk mendatangkan peluang, harapan dan pengaruh, serta penghasilan.

Empowr, berkomitmen untuk membantu setengah dari belahan bumi ini (4 miliar orang) mendapatkan rata-rata $ 25 per hari pada tahun 2025. Dengan menyelesaikan misi empowr dan tujuannya, empowr akan memberikan kontribusi untuk manusia melawan kemiskinan dan ketidaksetaraan, ekstremisme dan terorisme, serta pembusukan demokrasi.
Menjadi bagian dari Empowr sangatlah mudah. Kita hanya perlu membangun jaringan sosial dengan seluruh umat manusia dari manapun yang menjadi peserta Empowr. Layaknya media sosial pada umumnya, namun Empowr memiliki perbedaan dimana selain bisa membangun komunikasi sosial, kita juga bisa memperoleh pendapatan dalam bentu uang.
Untuk menambah penghasilan, anda bisa melakukan ini sebagai berikut:
Cara Agar Cepat Nambah Dollar.
1. Like artikel yang ada.
2. Komentar artikel.
3. Ikuti Seseorang.
4. Post Artikel.
5. Post Gambar/foto.
6. Post Video.
Sebelum lebih jauh penjelasan saya nantinya tentang Empowr, ada baiknya kamu mempelajari bagaimana dan mengapa Empowr dimulai dan sejarah 15 tahun sejauh ini. Jika kamu ingin mendaftar di Empowr, ada baiknya kamu mendaftar melalui refferal link saya. Karena dengan mendaftar melalui link saya, cash Empowr kamu otomatis akan langsung terisi. Kamu juga bisa memilih untuk mendaftar langsung di Empowr tanpa melalui link refferal saya, tapi cash Empowr kamu akan dimulai dari $0.

empowr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Terbaru"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar