wisata

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal Tapi Untung Selangit

Cara mendapatkan uang di internet 

Berita bahagia untuk anda yang gemar berselancar di dunia internet, karena dengan hobi anda bisa mendapatkan dolar dan yang pasti sangat menjanjikan. di era globalisasi modern sekarang ini mencari pekerjaan sangatlah susah, jika kita tidak memiliki skill dan keterampilan khusus, maka kita akan jauh tenggelam dan tersingkir perlahan, jadi ciptakanlah peluang kerja anda sendiri.
Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal Tapi Untung Selangit

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal Tapi Untung Selangit

Kembali ke topik berikut ini saya akan memberi tips tentang bagaimana kita bisa mencari uang di internet,  ada banyak cara sebenarnya salah satunya adalah sebagai publisher google. kegemaran kalian dalam menulis bisa kalian kembangkan untuk bisa menghasilkan uang, 


1. Dengan Menjadi Publisher dari google

Untuk kalian yang gemar menulis artikel dan bloging kalian bisa mencoba menjadi publisher google untuk mendulang banyak dolar. sudah banyak publisher - publisher dari google yang sukses dan meraup keuntungan hingga miliaran rupiah.

lalu darimana saya harus mulai?

langkah pertama yang arus kalian mulai adalah dengan membuat blog. Sperti yang kita ketahui blog adalah sebuah media untuk menulis secara online yang disediakan secara gratis oleh google. kalian bisa langsung membuat blog gratis dari google disini 

setelah kalian selesai membuat blog kalian bisa  langsung menulis artikel dan mempublisnya, jangan lupa untuk memasukkan ke mesin pencari seperti google dan yahoo. caranya adalah dengan memasukan situs anda ke  google webmaster dan bingmaster. 

bagaimana mendapatkan uang dari blog kita?

Nah untuk bisa mendapatkan uang dari blog kita kalian bisa mendaftarkan blog kalian ke google adsense.


2. Menjadi Penulis Artikel

Masih di seputar blogging. Karena semakin maraknya kegiatan blogging sekarang ini menjadi penulis artikel menjadi kebutuhan yang sangat fital bagi para blogger - blogger yang malas membuat artikel. Untuk kalian yang gemar menulis ini menjadi sebuah peluang yang sangat besar untuk kalian.

Menjadi penulis artikel merupakan profesi yang lumayan menjanjikan, kalian akan di bayar sesuai kapasitas hasil tulisan kalian, dan yang pasti bukan hasil tulisan kopas yak.

Bagaimana saya memulai menjadi penulis artikel?

Bagi kalian yang bingung bagaimana memulai menjadi seorang penulis artikel, tenang kali ini admin bakanlan memberi tips bagaimana kalian bisa memulai menjadi seorang penulis artikel. 

kalian harus mempromosikan diri kalian, kalian bisa memulai dari jejaring sosial seperti: facebook, twitter, dan lain sebagainya.
join ke grouph dimana anggota banyak mencari jasa penulis artikel. seperti grouph adsense, grouph blog, dll.

3. Membuka online shop

Nah kata online shop sudah tidak asing lagi untuk kita, online shop sekarang telah marak berkembang, karena dengan menjadi memiliki online shop kalian bisa memasarkan produk - produk kalian dengan cepat dan gampang.

Tidak perlu modal banyak cukup dengan skill kalian yang pas pasan pun kalian bisa membuka online shop. so.. jangan tunggu sukses itu datang tapi jemput sukses unntuk diri kalain.

sekian artikel tentang bagaimana mencari uang di internet, sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mencari uang di internet. 

untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah, perlu kerja keras dan mental yang tebal. jadi jangan mudah putus asa dan teruslah mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal Tapi Untung Selangit"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar