wisata

Cara Verifikasi Paypal Terbaru Dan Menambah Email Pembayaran Paypal

Disini saya akan jelaskan cara verifikasi paypal dengan mudah dan cara menambah email pembayaran paypal semua akan saya rangkum disini.

Untuk Para pembisnis online tentunya sudah tau apa itu paypal, memang paypal sampai saat ini masih alat pembayaran yang terbaik dibandingkan alat pembayaran yang lain. Kenapa saya bilang masih yang terbaik, karena dalam bisnis online banyak yang memakai alat pembayaran ini dan untuk belanja online sendiri juga terbilang 80% menggunakan paypal ketimbang yang lain. Dengan alat pembayaran ini kita tidak akan mudah ditipu untuk bertransaksi online, karena paypal sendiri bisa menggunakan sistem balik uang atau dikenal dengan istilah dispute jadi kalau kita telah membayar sesuatu dengan paypal atau belanja online sementara barang tidak sampai kepada pembeli kita bisa gunakan sistem dispute yang ada di paypal (saya sendiri baru sekali memakai sistem dispute ketika belanja online, karena barang lama nyampe jadi saya dispute dan uang kembali ke paypal saya, selang beberapa hari barang nyampe tapi saya tidak membayar kembali hehe) TIDAK UNTUK DICOBA!!!

Untuk kebebasan dalam bertransaksi menggunakan paypal anda harus memiliki status paypal terverifikasi, jika status paypal anda belum terverifikasi maka akan rawan sekali untuk melakukan transaksi online disamping itu juga ada batasan limit dalam menerima maupun mengirim uang. Jadi untuk memverifikasinya saya sendiri menggunakan Neteller,
Sebenarnya untuk yang sudah memiliki rekening Bank  jika kita buat paypal dengan nama sesuai dengan nama direkening Bank sudah otomatis terverifikasi.

Inilah cara verifikasi Paypal dengan menggunakan Neteller

  1. Anda harus memiliki akun neteller terlebih dahulu, kalau belum anda bisa daftar disini dan di akun anda harus memiliki saldo minimal $5 (anda bisa beli saldo dengan exchanger yang terpercaya) kenapa harus ada $5 katanya gratis ? ya memang gratis, karena saldo $5 ini akan pindah ke saldo paypal anda.
  2. Sesudah anda mendaftar neteller, kemudian tampilkan nomor virtual master card(no kartu CVV2, Expiry).
  3. Kemudian login ke paypal anda.
  4. Klik menu status belum terverifikasi, lalu isikan data anda (nama depan, nama belakang no virtual dari neteller tadi, alamat) informasi yang ada di akun Neteller harus sama dengan informasi di akun paypal.
  5. Klik tombol confirm card.
  6. Paypal anda akan melakukan charge (cas) ke Neteller
  7. Kembali ke akun Neteller lalu buka menu history, maka anda akan melihat 4 digit code dari paypal. (code ini nantinya akan digunakan untuk verifikasi paypal)
  8. Kembali lagi ke akun paypal anda lalu masukan 4 digit code yang di dapat dari neteller tadi. Selamat akun paypal anda kini sudah terverifikasi dan batasan limit anda sudah dihapus, jadi anda bebas untuk menggunakannya. cie cie opss, saldo $5 tadi akan tertera di akun saldo paypal anda.
Itulah tadi cara verifikasi paypal dengan mudah dan tentunya gratis (wajib ada $5 dulu)

Sekarang saya akan jelaskan cara menambah email pembayaran paypal

Emang untuk apa sech email pembayaran ditambah, jawabannya tentu saja untuk nuyul wkwkwkwk
ni saya kasih contoh, anda saat ini lagi main bisnis online yandex toloka dibisnis online ini anda ingin buat akun banyak-banyak atau dikenal istilah nuyul agar pendapatan dollar anda bisa bertambah banyak, dan ini tentu saja anda harus memiliki alat pembayaran paypal yang banyak, kenapa, karena tiap 1 akun paypal hanya bisa digunakan untuk pembayaran 1 akun yandex, tentu saja anda harus memiliki akun paypal yang banyak kan untuk menampung akun tuyul yandex anda. Jadi disini saya akan kasih sedikit trik gimana caranya akun tuyul bisnis online anda bisa dibayarkan melalui paypal hanya cukup memerlukan 1 paypal tetapi alamat emailnya banyak (sampai disini sudah mengertikan maksudnya)

Sekarang langsung saja saya kasih triknya

  • Login dulu ke akun paypal anda
  • Pada tab My Account pilih Profil kemudian klik Add/Edit email
email paypal
  • Sesudah itu anda bisa klik Add seperti gambar dibawah ini
paypal
  • Kemudian anda masukan email baru lalu Save (ingat maximal 8 jangan lebih kalau lebih tau sendiri resiko nya wkwkwk)

email paypal
  • Setelah anda menambah email nanti nya paypal akan mengirim link confirmasi ke email yang anda gunakan tadi, silahkan anda buka email yang anda gunakan tadi lalu cek inbox terus klik confirm my email address
email paypal
  • Sekarang anda telah berhasil menambah email pembayaran paypal silahkan nuyul yang banyak, rampas uang asing, kaya kan negara kita. MERDEKAAAA!!!!
Jika anda tidak mengerti maksud bahasa artikel saya atau ada kekurangan, keluhan, masukan atau apapun itu sudi kiranya anda berkomentar dibawah, karena kurang lebih saya ini manusia yang baru belajar ngeblog (nulis artikel).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Verifikasi Paypal Terbaru Dan Menambah Email Pembayaran Paypal"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar