wisata

Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli
Perkembangan gadget akhir – akhir ini seakan sudah tidak bisa dibendung lagi. Perusahaan – perusahaan elektronik seluruh dunia berlomba – lomba menciptakan produk gadget terbaru dan tercanggih mereka guna menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Tak hanya smartphone, produk – produk lain seperti televisi, kamera, hingga laptop terus mengalami improvisasi.
Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

Tahun 2016 ini seakan menjadi puncak gelombang perubahan gadget ke era kecanggihan, meskipun tak menutup kemungkinan tahun – tahun mendatang perkembangan teknologi makin menggila. Setidaknya ada beberapa gadget canggih yang tercatat menorehkan rekor terlaris dan paling banyak diburu di tahun ini. Nah berikut kami rangkum daftarnya dilansir dari Sunday Guardian Life tentang gadged terlaris tahun 2016 ini

Daftar gadget terlaris tahun ini yang diincar banyak orang

1. Micromax Canvas Tan P290 Tab
Salah satu tab paling laris di 2016 adalah tab besutan Micromax yang bernama Micromax Canvas Tan P290 Tab.

Tab ini memiliki layar dengan lebar 7 inci berteknologi WSVGA TFT IPS touchscreen resolusi 1024 x 600,  RAM 1 GB, berjalan pada android Lollipop 5.0, dan memori internal sebesar 8 GB (upgrade up to 32 GB).

Tab ini memiliki kamera utama 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Micromax juga membekali tabnya ini dengan baterai li-ion 2820 mAh yang mampu siaga dalam waktu 140 jam non stop.

2. Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone besutan Xiaomi ini berhasil menempati produk terlaris karena harganya yang murah dan sudah memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini hadir dengan dapur pacu Hexa core Qualcomm 1,4 Ghz Snapdragon 650 prosesor dan layar full HD 5,5 inch.
Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti fingerprint, gyro cam, accelerometer, kompas, LED flash, dan juga dukungan jaringan tercepat 4G LTE. Dengan spesifikasi yang bagus, Xiao Mi Redmi Note 3 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 2.371.000,-

3. Mi Band 2

Satu lagi produk Xiaomi yang sukses laris manis di pasaran yaitu Mi Band 2. Perangkat 2 in 1 ini dapat melacak dan melihat informasi penggunanya saat berolah raga. Selain itu Mi Band 2 juga hadir dengan tampilan cantik Oled dan panel sentuh.
Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

Band ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih inovatif yang ergonomis dan unik pada panel yang dibuat dengan ultra – precise injeksi molding.
Untuk harganya, Mi Band 2 dijual dengan harga Rp. 494.000,-.

4. Canon EOS 1200D

Berbicara tentang kamera, Canon mungkin adalah rajanya. Hal ini bisa dilihat dari salah satu produknya yang mampu masuk dalam daftar gadget terlaris, yaitu Canon EOS 1200D.
Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

Canon EOS 1200D adalah kamera DSLR berkualitas tinggi (18 MP) yang memiliki berbagai fitur menarik serta user friendly. Kamera ini dapat membidik 3 fps secara continue dengan total enam file mentah pada satu waktu.

Kamera besutan Canon ini kompatibel dengan memory card Eye – fi yang dapat mengirimkan file ke mobile secara nirkabel.

5. LG Oled 4K Ultra Smart HD LED TV
Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli

LG Oled 4K Ultra Smart HD LED TV adalah tv berteknologi canggih yang dilengkapi dengan pixel pencahayaan pribadi yang dapat redup sepenuhnya. Tv ini juga mampu memberikan gambar super jernih tanpa adanya kebocoran cahaya. Tv garapan LG ini memiliki hampir 8,3 juta piksel sehingga resolusinya 4 kali lebih besar dari pada tv Full HD.


Nah, itu dia informasi mengenai 5 gadget terlaris yang banyak dicari orang pada tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Gadget Terlaris Tahun ini yang Paling Banyak Diburu Pembeli"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar