wisata

Inilah Deretan Hacker Yang Kecantikannya Melebihi Seorang Model

Inilah Deretan  Hacker Yang Kecantikannya Melebihi Seorang Model



hacker cantik - Kebanyakan dari anda pasti berfikir bahwa hacker atau peretas komputer itu seseorang yang kuper, berkacamata dan dengan penampilan yang kurang menarik. Dan tentunya yang ada di benak kita adalah seorang pria. Tapi tampaknya anda harus menghapus anggapan tersebut, sebab beberapa hacker yang kami rangkum di bawah ini merupakan wanita cantik yang bahkan sangat pantas bila di jadikan model atau artis. Penasaran siapa saja mereka? Berikut jawabannya.


1.  Parisa Tabriz


hacker cantik

Wanita keturunan Iran Amerika ini terkenal karena ia bekerja sebagai Security Princess milik Google. Parisa bekerja di sana semata-mata ingin memperbaiki nama hacker yang selalu di pandang sebagai peretas ataupun perusak. Parisa dapat bekerja di Google karena sebuah sayembara yang berisi, jika ada salah satu seseorang dapat menemukan luban4rzag di Chrome, Google akan menyediakan hadiah sebesar 30 ribu dollar. Kepintarannya tidak dapat ditangguhkan lagi, Parisa merupakan salah satu hacker yang berhasil menemukan kelemahan pada Google Chrome dengan cara menyerang sistem Google lalu mencari solusinya agar para hacker lain tidak dapat melumpuhkan temuannya.

2. Ying Cracker


hacker cantik

Seorang wanita asal China alias Tiongkok ini menjadi terkenal karena sempat mengguncang forum yang membuat thread mengenai fenomena dirinya yang berjudul ‘Chinese Hottie Hackers’. Kegemarannya memanipulasi IP Addres dan menjebol password-password perusahaan milik pemerintah serta membuat crack dan keygen dari software terbaru membuatnya dijuluki sebagai peretas handal. Selain menjadi seorang cracker, ternyata gadis cantik ini dikenal baik sebagai pengajar komputer di Shanghai, China. Ying juga banyak menulis tentang teknik dasar hacking dan keamanan. Selain itu, gadis ini membuka kursus gratis ilegal untuk organisasi swasta atau publik yang ingin belajar soal membuat software bajakan dan teknik hacking.

3.  Anna Chapman


hacker cantik

Anna merupakan hacker cantik asal Rusia yang mendadak menjadi selebriti karena kemunculannya saat tertangkap oleh FBI di New York bersama dengan rekan peretasnya. Ia ditangkap karena tergabung di dalam anggota mata-mata ilegal dari Rusia yang bernama Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney Razvedki yang merupakan badan intelegen eksternal. Nasib baik untuk Anna karena tidak mendapatkan hukuman mati, namun dia dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antar mata-mata Rusia dengan Amerika.


4. Kristina Vladimirovna Svechinskaya


hacker cantik

Kristina merupakan seorang mahasisiwi di Universitas New York dan menjadi viral karena kasusnya yang melakukan serangkaian penipuan di beberapa bank Amerika dan Inggris menggunakan paspor palsu. Menurut laporan, Kristina telah melakukan hacking ribuan rekening bank di kedua negara tersebut. Untuk akun bank di AS, Kristina merampok sekitar $3 juta dan di Inggris sebesar $9.5 juta. Untuk menjalankan aksinya, gadis berparas cantik ini menggunakan program Zeus Trojan Horse yang dapat memantau aktifitas komputer orang lain khususnya para pemiliki akun bank di kedua negara tersebut.


5.  Xiao Tian


hacker cantik

Hacker asal China ini masuk dalam urutan hacker paling cantik dan hebat di dunia. Bagaimana tidak, sejak umur 19 tahun Xiao sudah menjadi peretas handal. Xiao dengan rekannya membuat suatu kelompok hacker wanita terbesar di China yang beranggotakan sebanyak kurang lebih 2500 orang. Xiao ingin membuktikan bahwa hacker bukanlah pekerjaan iseng yang dilakukan oleh laki-laki saja. Dia dan timnya, sering meretas Google yang menyebabkan sistem infrastruktur Google di China menjadi tidak stabil. Dengan demikian Google terpaksa menarik semua layanan operasionalnya di negara China.

Nah, itulah ke tujuh hacker wanita tercantik dan terhebat di dunia yang sebaiknya anda tahu. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Deretan Hacker Yang Kecantikannya Melebihi Seorang Model"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar