wisata

Tips Mudah dan Jitu Agar Cepat Tenar di Instagram

Tips Mudah dan Jitu Agar Cepat Tenar di Instagram
Instagram adalah media sosial yang saat ini sedang naik daun. Media sosial yang memungkinkan penggunanya berbagi foto menarik dari segala penjuru dunia ini sekarang sudah memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif. Tidak hanya itu, Instagram kini juga telah dilengkapi berbagai fitur menarik seperti berbagi video, like, comment, dan lain – lain.
Tips Mudah dan Jitu Agar Cepat Tenar di Instagram

Karena fungsi dasarnya adalah sebagai media sharing foto, tak jarang Instagram dijadikan ajang untuk unjuk kebolehan dan mencari ketenaran. Tak sedikit pula orang terkenal yang berasal dari Instagram atau yang biasa disebut dengan selebgram yang bisa menghasilkan banyak uang karena mempromosikan berbagai produk dari vendor yang merekrutnya. Lantas, bagaimana cara agar bisa tenar di Instagram? Berikut kami bagikan tips – tips sederhana agar bisa tenar di Instagram berikut ini.

Tips Mudah Agar Tenar di Instagram

1. Bikin tema yang menarik
Jika ingin tenar di Instagram, tentunya anda harus memiliki tema postingan instagram anda sendiri. Ada banyak tema yang bisa anda gunakan seperti sepak bola, basket, kecantikan, seni, kuliner, travel, dan lain – lain. Dengan memiliki tema dan topik postingan yang konsisten, followers anda akan langsung mendapatkan referensi baru terkait apa yang mereka sukai dari instagram anda.

2. Pilih nama yang menarik dan mudah diingat
Setelah menemukan tema yang akan dijadikan sebagai bahan postingan, sekarang buatlah nama semenarik mungkin dan mudah diingat. Gunakan nama yang menggambarkan tema yang anda gunakan. Selain itu jangan ragu juga menggunakan berbagai jenis simbol untuk mempermudah orang lain mengenali nama instagram anda.

Namun ingat, jangan terlalu banyak menggunakan simbol – simbol tersebut karena dapat menimbulkan kesan negatif oleh para followers anda.

3. Posting secara konsisten
Memposting konten secara konsisten juga penting untuk menjaga followers anda tetap bersama anda. Rentan posting yang terlalu lama akan membuat followers anda merasa bosan dan akibatnya berkuranglah orang yang mengenal anda lewat instagram.

Ingat juga untuk selalu memposting konten – konten bermanfaat dan informatif agar orang lain tidak menganggap postingan anda sebagai spam atau sesuatu yang diabaikan.

4. Promosikan menggunakan media sosial lain
Anda juga memanfaatkan media sosial selain instagram untuk mempromosikan akun anda. Anda bisa membagikan nama akun anda via Twitter, Facebook, Tumblr, dan lain – lain. Atau jika anda seorang desainer, anda juga bisa menyelipkan nama instagram anda di setiap karya yang telah dibuat.

Menjadi You Tuber juga menjadi solusi terbaik untuk memperkenalkan akun instagram anda pada khalayak ramai. Tentunya tema video anda juga harus sesuai dengan apa yang ada pada postingan instagram.

5. Ajak follower berkomunikasi dan berpartisipasi
Ketenaran yang bisa didapatkan melalui instagram hanyalah kosong belaka jika anda tidak mampu berkomunikasi dengan para follower. Oleh karena itu, cobalah dorong para followers untuk berpartisipasi pada beberapa postingan anda. Seperti meminta kritik dan saran, atau mengadakan kuis kecil – kecil an.

6. Pay promote
Meskipun membutuhkan uang, namun cara ini terbukti cukup efektif untuk memperkenalkan akun anda kepada orang banyak. Caranya cukup mudah, anda hanya harus membayar pada owner akun dengan followers banyak (biasanya akun terkenal), selanjutnya akun tersebut akan mempromosikan akun yang anda punya kepada para followersnya dengan kata – kata yang menarik. Sangat mudah bukan?

Nah, itu lah cara – carasederhana untuk bisa menjadi tenar di Instagram. Ingat untuk tidak memaksakan ketenaran dengan memposting konten – konten kontroversi berbau SARA, porn atau pelecehan. Semoga bermanfaat. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi kafeilmu.org


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah dan Jitu Agar Cepat Tenar di Instagram"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar