wisata

Inilah 7 Narkoba Jenis Baru yang Mempunyai Efek Mengerikan

7 Jenis Narkoba Terbaru - Siapapun pastinya tahu jika narkoba merupakan obat terlarang yang wajib di jauhi dan haram hukumnya untuk di konsumsi. Bahkan dengan tegas pemerintah memberlakukan hukuman mati bagi siapapun yang ketahuan memproduksi ataupun mendistribusikannya.

Inilah 7 Narkoba Jenis Baru yang Mempunyai Efek Mengerikan

Akan tetapi tampaknya larangan tersebut, bagi sebagian orang hanya isapan jempol belaka. Terbukti hingga kini keberadaan narkoba bukannya berkurang tapi justru semakin merajalela. Dan bahkan belakangan ini muncul ragam jenis narkoba baru yang beredar di pasaran, yang tentunya punya efek yang semakin mengerikan. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan yang kami bagikan di bawah ini.

Jenis Narkoba Baru yang Mempunyai Efek Mengerikan



1. Zolpidem, Sleep Walking Pill


Obat ini pada dasarnya digunakan sebagai obat tidur Valium. Namun, banyak orang menyalahgunakannya secara berlebihan dengan mengkonsumsinya dengan jumlah banyak. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi obat itu yaitu akan memunculkan halusinasi yang sangat tinggi sampai menyebabkan munculnya tindakan gila di saat tidur seperti, agresif, tidur sambil berjalan, dan menyiksa diri sendiri. Oleh karenanya, dokter memberikan resep yang sangat ketat agar efek yang ditimbulkan oleh pemakainya tidak sembarangan dan berlebihan. Selain itu, pengendara mobil dan pelaksana aktifitas berat dilarang mengkonsumsi obat ini guna menghindari kecelakaan.


2. Tembakau Gorila / Super Cap Gorilla


Jenis tembakau Gorilla ini berjenis Synthetic Cannabinoid yang memiliki efek toxic, halusinogen, dan cannabinoid. Jika seseorang telah menghisap tembakau ini, halusinasi yang dirasakan yaitu seperti tertimpa gorilla. Otak akan bekerja lambat, tidak nafsu makan, lemas, dan suka tidur. Apabila sering menggunakan tembakau ini akan beresiko kecanduan atau sakaw.


3. Bromo Dragonfly


Obat ini merupakan versi super dari LSD. Bromo dragonfly mampu memberikan efek tahan lam, berkisar hingga 3 hari secara berturut-turut. Efek samping yang ditimbulkan setelah pemakaian obat ini yaitu kejang-kejang, penyempitan pembuluh darah, dan dapat mencapai bantuan dokter untuk amputasi.


4. Etorphine, Super heroin


Obat ini dibuat oleh dokter hewan untuk melumpuhkan hewan-heawan besar seperti kuda nil, gajah, dan hewan baesar lainnya. Hanya dengan memberikan 100 gram etorphine pada seekor gajah, gajah tersebut akan terbius. Lebih mengerikan lagi jika obat ini terkena tangan manusia, dia akan mengalami overdosis. Kekuatan Etorphine 5000 kali lipat lebih tinggi dari pada heroin.


5. Super Powerful Synthetic Marijuana


Super Powerful Synthetic Marijuana dapat dikatakan sebagai rajanya ganja yang sering disebut dengan Dimethylheptylpyran (DMHP). Obat ini pertama kali diracik oleh tentara  militer AS yang digunakan untuk terapi guna menghilangkan stress para tentara. Efek yang ditimbulkan sangat menyeramkan yaitu, seseorang yang mengkonsumsinya sebanyak 0,0002 g DMHP akan tertawa sangat kencang hingga meringkik sepeti keledai. Jika diberikan 1 mg pemakai tidak akan dapat bangun selama 3 hari 3 malam. Karena menimbulkan efek yang berbahaya, produksi obat ini dihentikan karena dianggap ilegal.


6. Human Groth Hormone (HGH)


Obat ini digunakan untuk meningkatkan stamina di dalam tubuh. Hormon ini diambil dari tuuh manusia yang sudah mati. Efek yang ditimbulkan dari pemakaian hormon manusia ini yaitu kulit akan menjadi tebal, tubuh membengkak, gigi menjadi renggang, garis rahang bagian atas menjadi jelas, dan tubuh membengkak.


7. Krokodil (desomorphine)


Narkoba ini sering disebut Desomorphine. Obat ini sangat murah dan memiliki efek seperti heroin. Namun, jika mengkonsumsinya secara berlebihan akan mengakibatkan keracunan darah, kerusakan arteri, hingga pembusukan pada bagain daging dan tulang. Efek yang pertama kali dilihat yaitu, tubuh pecandu akan bersisik kehijauan dikarenakan pecahnya pembuluh darah dan sistem saraf dalam tubuh.

Itulah 7 variant narkoba terbaru yang sebaiknya anda ketahui dan tentunya juga harus anda hindari Jangan sekali-kali mengkonsumsi ataupun menyentuh barang terlarang tersebut jika tidak ingin berurusan dengan hukum dan kesehatan anda. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 7 Narkoba Jenis Baru yang Mempunyai Efek Mengerikan"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar