wisata

Spesifikasi Mesin dan Harga Nissan Terbaru

NISSAN TERBARU — Pasar otomotif di Indonesia memang terbilang sangat menjanjikan. Terutama pada segmen mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle). Hampir semua produsen mobil berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil unggulannya di segmen MPV. Tak terkecuali dengan Nissan.

Baca juga informasi terbaru mengenai otomotif, Tak Mau Kalah dengan Pesaingnya, Suzuki Luncurkan GSX R150
Sebagai salah satu produsen mobil terbesar ini pun tak mau ketinggalan untuk menghadirkan mobil yang nyaman untuk keluarga. Hadirnya Nissan Serena menandai komitmen tersebut. Bahkan dengan body yang bongsor dari mobil ini menandakan bahwa Nissan ingin menghadirkan mobil yang paling nyaman untuk keluarga.
Mobil ini berkapasitas 7 orang dewasa dan 1 supir. Meskipun begitu tampilannya seperti minibus. Nissan memang senagaja membuat mobil ini berbody besar layaknya minibus. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang yang lebih longgar kepada keluarga sehingga berlama-lama di mobil ini masih tetap nyaman.
Jadi bukan berarti Nissan salah desain. Selain itu, kebanyakan mobil MPV berpenampilan kecil mungil sehingga dengan diluncurkannya Serena ini semakin menyemarakkan khazanah otomotif di negeri ini.

Spesifikasi Nissan Serena Terbaru

Spesifikasi Nissan Serena ini baiknya kita awali dengan membahas desain eksteriornya terlebih dulu. Desain ekterior dari mobil ini lebih terkesan simpel namun tetap menarik di setiap bagian-bagiannya.
Bagian depan dilengkapi dengan grill yang berukuran besar dan menarik serta dipadukannya dengan lampu utama yang membuat Serena terlihat lebih menarik untuk dilihat. Lampu utama dari mobil ini berjenis Xenon Headlamp dengan auto on-offnya.

Lampu ini akan menyala secara otomatis jika berada pada keadaan yang gelap. Jadi pengendara akan merasa lebih nyaman. Sedangkan bagian bawahnya dilengkapi dengan front bumper ukuran sedang disertai aksen foglamp di setiap sisinya sehingga akan membuatnya makin menarik.

Jika dilihat dari samping, mobil ini justru kelihatan lebih mewah sebab dilengkapi dengan kaca dengan ukuran yang besar. Aksen chrome pada handle pintu yang bersistem geser membuatnya seperti mobil paling mahal.
Pada bagian belakang juga tak kalah menariknya. Dilengkapi dengan fascia belakang yang luas dan lampu belakang yang memanjang serta aksen chrome di bagian tengahnya membuat Serena makin terlihat mewah.

Desain Interior yang Nyaman

Tak afdhol rasanya jika hanya membahas eksteriornya saja. Oleh sebab itu ada baiknya juga jika kita bahas sedikit tentang desain interiornya. Hal yang paling menarik dan paling berbeda dari mobil MPV lainnya adalah luasnya bagian interior dari mobil Serena ini.

Meskipun hanya mampu menampung 7 penumpang, Serena memiliki desain interior yang lebih luas sehingga penumpang akan merasakan kenyamanan yang tak terkira. Mengusung konsep walkthrough cabins membuat desain interior ini semakin apik dan artistik.

Bagian depan terdapat dashboard yang sangat futuristik yang dilengkapi dengan fitur yang lengkap sehingga akan membuat perjalan semakin lebih menyenangkan. Disertai dengan fitur audio visual berlayar LCD 6 inci touch screen dan LCD 10 inci pada baris kedua yang akan membuat penumpang semakin dimanjakan.

Nissan Serena juga memiliki kelebihan dalam segi bagasi yang lumayan besar sehingga mampu menampung barang yang lebih banyak. Terlebih kursi bagian belakangnya yang bisa dilipat ke depan, sehingga akan semakin banyak bawaan yang bisa dibawa.

Spesifikasi Mesin dan Harga Nissan Terbaru

Sedangkan untuk tangkinya, Nissan Serena mampu menampung 60 liter bahan bakar, sehingga memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh dalam sekali isi. Kelebihan yang paling menarik dari mobil ini justru pada performanya yang mampu meredam guncangannya.
Sedangkan pada desain mesinnya, Nissan Serena dibekali dengan mesin DOHC MR 20 kapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris serta memiliki sistem penggerak roda depan.
Baca juga info menarik otomotif lainnya, GedorPersaingan, Honda Luncurkan CBR250RR
Dengan bekal mesin yang dimilikinya, Nissan Serena mampu memberikan tenaga maksimal hingga 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM.

Sementara harganya sendiri dibagi menjadi 3 varian.  Varian X 2.0 A/T dibandrol dengan harga sekitar 369.850.000. Varian 2.0 HWS A/T seharga 416.000.000 dan 447.800.000 untuk varian 2.0 Autech.

Namun biasanya harganya akan berbeda sesuai dengan daerahnya masing-masing. Sebenarnya masih ada banyak keunggulan yang pengendara akan dapatkan jika mengendarainya sendiri. Bahkan mengendarai Serena jauh lebih nyaman dan mudah dibandingkan dengan mobil MPV lainnya. Anda tertantang untuk membuktikannya?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Mesin dan Harga Nissan Terbaru"

Post a Comment

-Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang baik sopan.
-dilarang meninggalkan link aktif di komentar